Trik Main Become A Legend PES 2012

Sekarang saya akan share tips dan trik bermain Become A Legend PES 2012 yang alami alias tanpa cheat. Memulai karir di Become A Legend di PES 2012 dengan Overall Rating yang tinggi mungkin keinginan anda, tapi disini saya punya jamunya., hehe...

langsung saja, pertama yang anda perlukan adalah membeli semua fitur dari "Mode Expansion Kits" yang ada di "Extra Content". Setelah itu buatlah Become A Legend-nya. Yang harus anda perhatikan pada General Setting yang terdiri dari "Fatigue Immunity", "National Team Favourite", dan "Career Planner" itu semua di ubah menjadi "ON". Setelah itu dilanjut sampai ke step ke enam tepatnya pemilihan tipe bermain atau entahlah (kurang tahu soalnya, hehe...) lihat aturan dibawah :
1. Bila anda memilih posisi RMF/LMF, skill yang dipilih adalah "Dribling" (meniru gaya C. Ronaldo).
    Tempatkan point putihnya di :
    Pilihan 1                          Pilihan 2
    Shot = 0                          Shot = 0
    Pass = 3                          Pass = 2
    Dribbling = 1                  Dribbling = 1
    Defence = 0                    Defence = 0
    Speed = 2                        Speed = 2
    Power = 0                       Power = 1
    Stamina = 0                     Stamina = 0

2. Bila anda memilih posisi SS, skill yang dipilih adalah "All Round" (meniru gaya Messi).
    Tempatkan point putihnya di :
    Pilihan 1
    Shot = 1
    Pass = 0
    Dribbling = 3
    Defence = 0
    Speed = 2
    Power = 0
    Stamina = 0
    ** Di ulang sampai dapat rating 68-71

     ini contohnya :


Langsung dapat OR 70, lumayan buat mulai karir.
Kalo sudah masuk BAL, sebaiknya anda tetap di club tersebut sampai pemain sobat menjadi bagus dan diminati oleh klub - klub besar. Soalnya menurut pengalaman saya kalo pindah klub akan mempengaruhi kenaikan ability (menjadi lamban). Untuk training juga, sebaiknya anda tempatkan focus point-nya (Poin putih) di "Shoot" sampai full dan lebihnya di taruh di pass, dan sepatu sobat pilih yang "Shot power" dan "Shot Accuracy"-nya banyak. hal ini akan mempercepat kenaikan ability dari "Attack sampai "Ball Control" dan pada "Kicking Power".
Sekian.. Semoga bermanfaat.. :)

Artikel Menarik :

10 komentar:

interior consultant mengatakan...

makasih udah share triknya ya

Wisnu Friskian mengatakan...

okeh, sama sama...

aPES 12 mengatakan...

Minta ptunjuk Skill buat yg gelandang tengah cmf dan posisi yg laen dong gan

AgusJ mengatakan...

gan,,maksimal OR pas pertama bikin brp ?? trus, saya pingin posisi SS yg sperti di atas, tp saya g nemu yg OR nya di atas 68,, paling gede cuma dpt 68,, ada pilihan ke 2 ga gan ??

Anonim mengatakan...

gan,,maks OR pas pertama bikin brp ?? trus, minta pilihan kedua buat posisi SS dong,,yg pilihan pertama saya g dpt" yg bgusnya,, paling maks cuma 68,,help pliss ya,,

Blog.Teliti.net mengatakan...

keren saya jga maen tuh gan
mampir juga yaa http://blog.teliti.net/

Wisnu Friskian mengatakan...

@Blog.Teliti.net : yokay bang,,, :)

Hary Brhutal mengatakan...

klu yg d pkainya CF,,,gmn gan???

Hary Brhutal mengatakan...

klu yg pkai CF,,gmn gan??

birthday party mengatakan...

kereeen :D

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW
Silahkan anda berkomentar dengan sopan
Tolong jangan membuat spam atau sejenisnya.
Terima kasih.

© 2011 copyright wisnu-friskian.blogspot.com Template by Kendhin edited by Wisnu Friskian Adhi
Download Software, Tips N Trik, PES dan Patch | Wisnu Friskian Adhi
Trik Main Become A Legend PES 2012