PES 2012 AC Milan Chant

Buat para milanisti, biar menambah rasa cinta kepada rossoneri maupun menambah rasa bangga kita kepada milan juga (:D), nih ada lagu suporternya A.C. Milan yaitu yang berjudul "Inno Milan".


Download : PES 2012 AC Milan Chant
pass : wisnu-friskian.blogspot.com

Tutorialnya udah ada di dalam arsip..

Artikel Menarik :

2 komentar:

bowganz milanisti mengatakan...

forrza milan

bang wisnu,,,, update full transfer dong season terbaru,,,,,
trus PES 2012 AC Milan Chant ini masukinnya kmn bang????

Wisnu Friskian mengatakan...

forza milan juga kang

iyes, tutor sudah ane sertakan di dalem filenya kang..

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW
Silahkan anda berkomentar dengan sopan
Tolong jangan membuat spam atau sejenisnya.
Terima kasih.

© 2011 copyright wisnu-friskian.blogspot.com Template by Kendhin edited by Wisnu Friskian Adhi
Download Software, Tips N Trik, PES dan Patch | Wisnu Friskian Adhi
PES 2012 AC Milan Chant