Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pagerank Pada Blog

Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Pagerank Google Pada Suatu Blog



Mungkin bagi anda, para blogger pemula (termasuk saya), bertanya tanya, Apa si yang dimaksud pagerank (Google Pagerank), dan apa pengaruh serta manfaat daripada pagerank pada suatu blog ????.....
Pagerank atau Google Pagerank adalah suatu alat yang disediakan oleh tim google untuk mengetahui kualitas suatu blog atau website. Dalam menentukan pagerank suatu blog, mbah google tidak langsung memutuskan berapa nilainya, akan tetapi ada beberapa hal atau faktor penting yang mempengaruhinya.

Berikut faktor faktor yang mempengaruhi pagerank pada suatu blog :
1. BACKLINK / TUKAR LINK >>> adalah sebuah tautan link yang mengarah antara blog saya kepada blog anda ataupun sebaliknya. Untuk mendapatkan backlink, anda dapat mengajak suatu blog untuk bertukar link. Selain itu, anda juga dapat berkomentar di blog yang Dofollow, karena dianggap backlink oleh mbah google. (diharapkan bisa mendapatkan backlink atau bertukar link dengan blog yang memiliki Pagerank tinggi)
2. INBOUND LINK DAN OUTBOUND LINK >>> adalah link yang menuju blog kita (Inbound Link) dan link dari blog kita yang keluar menuju blog lain (Outbound). Dalam hal ini perlu diperhatikan sekali yaitu inbound link pada blog anda harus lebih besar daripada outbound.
3. POSTING DENGAN TERATUR >>> Menurut saya dengan posting suatu artikel dengan teratur, dapat membuat pagerank suatu blog menjadi bagus. Tetapi perlu dipertimbangkan dalam membuat suatu postingan, yaitu isi postingan harus yang relevan dengan tema atau topik blog anda.

Mungkin 3 point tersebut menurut saya sendiri yang sangat mempengaruhi pagerank google pada suatu blog, bila suatu saat nanti Wisnu Friskian Adhi menemukan faktor faktor yang saya anggap mempengaruhi pagerank, akan saya tambahkan lagi.
Sekian postingan tentang faktor yang mempengaruhi pagerank..
Bila ada suatu hal yang ingin anda tanyakan silahkan tanyakan saja lewat komentar..

Artikel Menarik :

2 komentar:

stive mengatakan...

gan link back ya, link agan udan saya pasang di blog saya

Wisnu Friskian mengatakan...

ok sob, ane pasang secepatnya..
tnks udah berkunjung..
salam blogger...

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Blog ini DOFOLLOW
Silahkan anda berkomentar dengan sopan
Tolong jangan membuat spam atau sejenisnya.
Terima kasih.

© 2011 copyright wisnu-friskian.blogspot.com Template by Kendhin edited by Wisnu Friskian Adhi
Download Software, Tips N Trik, PES dan Patch | Wisnu Friskian Adhi
Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Pagerank Pada Blog